Senin, 14 Mei 2012

tempat tidur bulan madu


Kamar yang disediakan yakni Executif Suit sebanyak tiga kamar dan. Masing-masing luas kamar ini seluas 201,83 meter per segi meter. Kamar ini terbagi dua ruangan yakni ruang tidur dan living room. Dalam ruang tidur ini telah tersedia tempat tidur king koil ukuran sedang dan televisi.
"Nanti nuansanya diganti dengan ala bulan madu dengan warna pink. Termasuk sprei yang akan digunakan berwarna merah muda. Kami sengaja menggunakan merah muda, agar pasangan bisa merasakan nuansa malam pertama pernikahan," kata Public Relations AHM, Olivia Gagansa, pada Tribun Manado, Selasa (20/3/2012).
Olivia menambahkan, kamar tersebut sering digunakan pasangan yang baru menikah. Sehingga harga kamar tersebut diberikan harga khusus buat pengantin baru yang semula sebesar Rp 1,6 juta per malam menjadi Rp 1.098.000.
"Itu harga khusus buat pengantin baru. Kalau untuk harga  coorporate sebesarRp 1,3 juta, Fasilitas terdapat  lemari, safety deposite box, didalam kamar juga, dan kamarnya langsung menghadap ke jalan utama," ujarnya.
Dalam kamar Executif Suite juga terdapat bath room yang agak luas. Di dalam bathroom terdapat bath up untuk dua orang dan cermin serta hair drayer. Kemudian lima meter dari ruang tidur terdapat living room.
Luas living room sekitar 2 x 3 meter yang di dalamnya terdapat sofa dan televisi. Ruangan ini nampak cocok digunakan buat keluarga dari tamu di kamar ini.
Selain Executif Suite, AHM juga terdapat kamar Junior Suite yang hampir sama dengan fasilitas di kamar Executife. Suite. Namun di kamar Junior Suite tidak terdapat living room.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar