Senin, 14 Mei 2012

kasur tidur berbentuk chevrolet corvette Z06

Ya, inilah tempat tidur berbentuk Chevrolet Corvette Z06 yang akan sangat sesuai sebagai teman tidur Anda, ataupun sekedar penambah koleksi Anda. Tempat tidur yang didesain sangat mirip dengan bentuk asli sang sports car asal Amerika Serikat ini tersedia dalam 2 pilihan model, lengkap dengan ban asli yang bisa mencegah pelek menggores lantai.



Model pertama dikhususkan untuk anak-anak umur 2-10 tahun, dimana difasilitasi dengan matras yang dapat dipanjangkan demi para orang tua yang memiliki anak kembar. Sementara model kedua diperuntukkan bagi para orang dewasa, dengan lampu depan bisa menyala seperti layaknya mobil asli.

Oh iya, pihak produsen juga telah menyiapkan beberapa fitur tambahan untuk menemani sang kasur unik ini, berupa Corvette Lift & Toil Toy Box, yang merupakan sebuah kotak penyimpan mainan tiga tingkat yang bentuknya mirip kotak perkakas seharga $110 (sekitar Rp 1 juta), atau sebuah kotak penyimpan biasa senilai $65 (sekitar Rp 600 ribu), dan juga kotak penyimpan yang dilengkapi roda kecil berbanderol $40 (sekitar Rp 400 ribu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar