Senin, 14 Mei 2012

caraa membelii kasurr yang bagus


1. Pertama, mulailah mengunjungi satu per satu toko kasur terpercaya di kota Anda dan membandingkan berbagai jenis kasur yang sesuai kebutuhan. Perhatikan juga factor harga yang harus disesuaikan anggaran. Namun, jangan sampai tertipu harga murah karena biasanya Anda akan mendapatkan kualitas yang ‘murah’ pula. Tak perlu terlalu mahal, yang penting kualitasnya cukup memuaskan.
2. Kedua, pilihlah kasur yang mampu menjamin kenyamanan tidur Anda sekeluarga. Ada berbagai jenis kasur yang saat ini beredar luas di pasaran dengan kelebihan masing-masing, seperti lateks, busa, dan futon mattress. Sebagai contoh, kasur lateks bisa menjamin kenyamanan tidur Anda secara maksimal karena bahan lateks mampu menyangga tubuh dengan baik. Sementara itu, kasur busa juga bisa memberikan kenyamanan dengan bahan yang lebih lembut dan harga yang tidak terlalu mahal. Anda juga bisa meminta testimony dari teman, saudara, dan orang-orang di sekitar Anda sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli.
3. Ketiga, pastikan Kasur yang Anda pilih memiliki jaminan tahan lama (awet). Daya tahan kasur berkualitas baik biasanya adalah 10 hingga 15 tahun. Bila perlu, tanyakan mengenai layanan purna jual yang tersedia dari merek kasur yang Anda beli. Merek berkualitas akan memberikan layanan purna jual yang memuaskan.
4. Keempat, sesuaikan bahan kasur dengan kondisi tubuh masing-masing anggota keluarga. Karena, ada orang yang tidak bisa tidur di kasur berbahan keras, tetapi ada pula yang justru merasa kurang nyaman bila harus berbaring di kasur yang terlampau lembut. Sebagai masukan, bila memilih kasur untuk anak-anak, sebaiknya Anda pilih kasur yang memilii bahan yang mudah dibersihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar