Selasa, 12 Juni 2012

Diskon besar-besaran springbed

SETELAH sukses menggelar pameran bulan lalu, PT Duta Abadi Primantara (DAP) Palembang berkerjasama dengan American Giant Mattress Palembang kembali menggelar pameran bertajuk
Get Double Size, Pay Single Size atau beli ukuran double bayar hanya seharga single Sring Bed Serta USA. Pameran ini dipusatkan di Atrium PTC Mall Palembang dari 16-29 April 2011 mendatang.
Branch Manager PT DAP Hendra Andiansyah kepada Sripo, Kamis (21/4) mengatakan, ada beberapa tipe produk yang masuk program ini.
Misalnya beli ukuran tempat tidur ukuran 200, bayarnya ukuran 120. Beli ukuran 180, bayar ukuran 100 untuk Spring Bed SERTA USA. “Dengan program promo ini konsumen sudah hemat sampai Rp 11 juta dari harga normal,” ujar Hendra.
Menurut Hendra, Serta USA modelnya minimalis modern. “Sedangkan harganya dari Rp 6 jutaan sampai Rp 30 jutaan, sudah diskon,” imbuh Hendra.
Di pameran, selain menawarkan Spring Bed Serta USA, juga ditawarkan Kasur Tempur. Kasur Tempur layak disebut sebagai kasur termahal di dunia. Harga termurahnya sekitar Rp 25 juta. Termahal sekitar Rp 123 juta.
“Selama pameran untuk kasur Tempur dapatkan diskon 40 persen. Selain mendapatkan diskon, dapatkan bonus dua batal senilai Rp 4 juta bagi yang membeli kasur Tempur selama pameran,” pungkas Hendra.
Kasur Tempur ini, tambah Hendra, sangat elastis dan nyaman. Saat ini kasur Tempur hanya diproduksi di Denmark dan Amerika Serikat.
“Kasur ini cocok bagi orang yang terlalu sibuk di luar dan memerlukan istirahat yang berkualitas untuk kembali bekerja keesokan harinya,” tuturnya.(fil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar